Find Us On Social Media :

Waspadai El Rumi Terpapar Virus Corona Karena Baru Pulang dari London, Maia Estianty Ogah Bersentuhan dan Tegas Larang Putranya Keluar dari Rumah: Wajib Isolasi Diri!

By None, Kamis, 19 Maret 2020 | 21:15 WIB

Curigai El Rumi terpapar virus corona, Maia Estianty pilih tak sentuh anaknya hingga wajibkan isolasi diri

GridPop.ID - Penyebaran virus corona di Indonesia rupanya membuat beberapa selebriti yang tinggal di ibukota semakin mawas diri.

Terlebih sejak dikeluarkannya perintah untuk mengisolasi diri selama 14 hari demi menghentikan laju penyebaran virus.

Salah satu yang merasakan dampak isolasi tersebut adalah musisi kawakan Maia Estianty yang baru-baru ini diketahui harus tinggal terpisah dengan sang suami, Irwan Mussri.

Baca Juga: Diciduk Badan Narkotika Bareng Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Malah Dipulangkan Meski Tes Urine Tunjukkan Hasil Positif, Polisi Bongkar Alasan Mengejutkan

Ancaman penyebaran virus corona di Indonesia mulai terjadi ketika Presiden Jokowi mengumumkan kasus pertama pada Senin (2/3/2020).

Lantaran kasus virus corona semakin hari kian meningkat saja, pemerintah Indonesia mengimbau kepada masyarakat untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah dari rumah.

Tentu saja hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Jika masyarakat berada di luar rumah, hal itu akan semakin menambah jumlah korban yang terkena virus corona.

Baca Juga: Tak Perlu Obat, Penderita Corona Bisa Sembuh Sendiri Tanpa Bantuan Medis, Seorang Ahli dan Dokter Spesialis Infeksi Beberkan Satu Hal Penting Ini!