Find Us On Social Media :

Bentak Tim Medis Lantaran Ogah Diperiksa Kesehatannya Sepulang Kunker, Anggota DPRD Blora Berkelit Hingga Tantang Balik Petugas: Kamu Pejabat Enggak? Kita DPR, Bukan Anak Gembala!

By None, Jumat, 20 Maret 2020 | 13:15 WIB

Beberapa anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah marah saat hendak diperiksa kesehatannya oleh tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Blora sepulang kegiatan Kunjungan Kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, di terminal Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (19/3/2020) malam.

GridPop.ID - Pemerintah berupaya semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran virus corona.Salah satunya ialah cek kesehatan bagi orang-orang yang baru saja pulang dari luar kota sebagai antisipasi penyebaran virus.Baru-baru viral, anggota dewan yang naik pitam lantaran sepulang kunjungan kerja tak mau diperiksa kesehatannya oleh tim medis.

Baca Juga: Usai Laporkan Ibunya ke Polisi, Angbeen Rishi Curhat Alami Kekerasan Dipaksa Pindah Agama Hingga Lakukan Pengusiran Setan Karena Dianggap Kesurupan: Saya Manusia Bukan Hewan!Beberapa anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah, marah saat hendak diperiksa kesehatannya oleh tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Blora sepulang dari kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.Peristiwa itu terjadi di Terminal Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (19/3/2020) malam.Tim medis Dinkes Kabupaten Blora menyambut kedatangan para wakil rakyat dengan berupaya melakukan medical check up untuk mengantisipasi tertularnya Covid-19.

Baca Juga: Dulu Tak Diundang di Acara Lamaran dan Tak Dimintai Restu, Kini Ibu Angbeen Rishi Dilawan Anak Kandungnya Sendiri Hingga Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik!Bukannya merespons dengan baik, beberapa anggota Dewan tersebut justru menolak untuk dicek kesehatannya.