Find Us On Social Media :

Video Detik-detik Dirinya Alami Sesak Napas Viral di Media Sosial, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Ternyata Positif Corona, Terungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya

By None, Rabu, 25 Maret 2020 | 10:30 WIB

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

GridPop.ID - Bertambah lagi jumlah pejabat negara yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Kali ini, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang dikabarkan menderita penyakit Covid-19 dan langsung diisolasi.

Publik pun semakin heboh lantaran sempat tersebar video detik-detik Cellica Nurrachadiana mengalami sesak nafas beberapa hari sebelum dirinya dinyatakan positif corona.

Baca Juga: Bersatu Lawan Virus Corona, Seabrek Musisi Kawakan Tanah Air Gelar Konser Akbar Virtual untuk Galang Dana Susul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tompi: Waktunya Saling Menguatkan!

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona (Covid-19).

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Emil dalam jumpa pers di Bandung.

"Saya sampaikan breaking news dulu bahwa ada satu lagi kepala daerah di Provinsi Jabar yang sudah melakukan tes dan hasilnya positif, yaitu Bupati Karawang Bu Cellica.

Tadi memberikan informasi yang saya sudah tahu hasilnya dan saya minta izin untuk melaporkan," ujar Emil dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Kota Bandung, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga: Kaget Bukan Kepalang Lihat Tagihan Game Online Senilai Rp 65 Juta, Inul Daratista Cekcok Dua Hari Dua Malam dengan Suaminya Karena Dinilai Terlalu Manjakan Anak: Akhirnya Pisah Ranjang!