Find Us On Social Media :

Ngaku Butuh 4 Hari Bikin Materi Hingga Video Parodi Tentang Wabah Coronanya Viral, Komika Bintang Emon Buka Suara Terkait Permintaan Jadi Jubir Pemerintah, Aji Mumpung Nih?

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 26 Maret 2020 | 18:00 WIB

Bintang Emon sebagai Somat

GridPop.ID - Komika Bintang Emon baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik.Video yang diunggahnya mendadak menjadi perbincangan dan viral di dunia maya.Bintang Emon memberi judul DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) untuk videonya.

Baca Juga: Kabar Gembira di Tengah Kemelut Corona, Peneliti Lakukan Studi Obat untuk Kurangi Risiko Komplikasi Paru-paru dan Kematian Akibat Covid-19Dalam video itu, Bintang Emon memberikan teguran dengan menyisipkan humor di dalamnya soal virus corona yang tengah mewabah. Video yang berdurasi hampir tiga menit itu langsung viral di dunia maya. Kompas.com telah merangkum pernyataan Bintang Emom terkait video DPO tersebut.1. Awalnya takut dan kaget jadi viral Komika Bintang Emon menuai respons positif dari warganet soal video imbauannya terhadap virus corona atau covid-19. Meski demikian, Bintang Emon juga tak menyangka bahwa video DPO itu menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Memilukan, Alami Depresi Lantaran Terjangkit Virus Corona saat Jalankan Tugas, Perawat Ini Ini Akhiri Hidupnya Karena Takut Covid-19 yang Ada Padanya Bisa Menginfeksi Orang Lain