Find Us On Social Media :

Mandi Sehari Sekali dan Jarang Make Up, Ashanty Kena Semprot Suami saat Jalani Isolasi Mandiri di Rumah, Anang Hermansyah: Pucet Pakai Masker Doang Tiap Hari Serem!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 26 Maret 2020 | 20:00 WIB

Anang Hermansyah sebut Ashanty menjadi alasannya tak senang di rumah

GridPop.ID - Para selebriti saat ini mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan isolasi secara mandiri di rumah masing-masing.Akibatnya banyak pekerjaan yang harus mereka tunda demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.Hal ini tentunya menghadirkan banyak hikmah yang bisa diambil karena lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Baca Juga: Vega Darwanti Isolasi Diri di Rumah untuk Lawan Covid-19, Potret Hunian Mewahnya Jadi Sorotan Netizen!Kalau biasanya orang sibuk dengan kegiatan masing-masing di luar rumah, kini mereka melakukan semuanya di rumah. Keluarga Anang Hermansyah bahkan sudah melakukan " lockdown" rumah mereka sejak awal pekan ini.

Baca Juga: Baim Wong Geleng-geleng Kepala Dengar Kondisi Italia yang Kacau Balau Akibat Gempuran Virus Corona Padahal Miliki Sistem Fasilitas Kesehatan Terbaik, Asmara Abigail: Kita Dalam Sehari Itu Bisa 4.000 Kasus!