Find Us On Social Media :

Tak Tahan Jadi 'Obat Nyamuk' Hingga Bahan Lawakan Temannya, Ari Lasso Ngomel saat Ahmad Dhani Memanfaatkannya Demi Bisa PDKT dengan Maia Estianty: Apa sih Gue Ini?

By None, Jumat, 27 Maret 2020 | 08:25 WIB

Kolase foto Ari Lasso, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah berakhir pada tahun 2008 lalu.Namun perjalanan kisah asmara mereka rupanya masih menarik dikulik.Belum lama ini, rekan musisi Maia yakni Ari Lasso bahkan membeberkan masa lalu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ketika belum menikah.

Baca Juga: Vega Darwanti Isolasi Diri di Rumah untuk Lawan Covid-19, Potret Hunian Mewahnya Jadi Sorotan Netizen!Diberitakan via Tribun Jatim, terhitung 14 tahun sudah Ahmad Dhani dan Maia Estianty membina rumah tangga mereka.Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 orang putra yakni Al, El, dan Dul.Namun sayangnya, biduk rumah tangga mereka harus berakhir karena isu pihak ketiga.

Baca Juga: Baim Wong Geleng-geleng Kepala Dengar Kondisi Italia yang Kacau Balau Akibat Gempuran Virus Corona Padahal Miliki Sistem Fasilitas Kesehatan Terbaik, Asmara Abigail: Kita Dalam Sehari Itu Bisa 4.000 Kasus!Setahun setelah perceraiannya, Ahmad Dhani lantas menikah dengan Mulan Jameela yang notabene sahabat sang istrinya sendiri.