Find Us On Social Media :

Bermula dari Telur, Anne Avantie Menangis Mendengar Kisah Ini Hingga Hatinya Tergerak Produksi APD Medis dan Pilih Hentikan Produksi Kebayak, Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 28 Maret 2020 | 20:30 WIB

Berawal dari telur, Anne Avantie tergerak hatinya untuk produksi Alat pelindung Diri (APD) untuk tim medis

GridPop.ID - Desainer dan perancang busana Anne Avantie memproduksi Alat Pelindung Diri (APD) untuk garda terdepan tenaga medis.Hal ini Anne lakukan karena keterbatasan APD yang kian hari kian sulit dicari, apalagi itu sangst dibutuhkan untuk para dokter dan perawat agar tidak tertular Virus Corona.Anne Avantie pun menceritakan bagaimana awal mula hatinya tergerak untuk membuat Pelindung Diri (APD) tersebut.

Baca Juga: Bercinta Berujung Petaka, Pasangan Ini 'Nempel' Lantaran Organ Intim Sang Pria Tidak Bisa Terlepas saat Asyik Behubungan Intim, Ahli Medis Beberkan Fakta Mencengangkan Tentang Fenomena Ini!Anne menceritakan hal itu melalui sebuah video berjudul Hentikan Produksi Kebaya, Anne Avantie Pilih Jahit APD untuk Disumbangkan dalam kanal Youtube Kompas.com Reporter on Location.Kata Anne, semua berawal ketika seseorang bercerita kepadanya bahwa persediaan telur di panti asuhan yang dia pimpin hampir habis. "Iya awalnya itu dari telur. Jadi ada seorang pemimpin panti asuhan yang mengatakan kepada saya WhatsApp, 'Bunda ini adalah telur terakhir. Untuk anak-anak makan besok apa?'" kata Anne. "Lalu saya menangis dalam hati saya. Kok ya kita itu manusia ya, ada situasi ini kok ya saya bikin egois ya dengan kondisi ini, gitu. Bahwa banyak yang enggak bisa makan. Tapi kita menimbun makanan," lanjutnya.

Baca Juga: Dibuat dari 30 Ribu Botol Bekas Hingga Sabet Nominasi Rumah Paling Ramah Lingkungan se-Asia, Begini Keunikan Rumah Mewah Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang Dirancang Sendiri!