Find Us On Social Media :

Bercinta Berujung Petaka, Pasangan Ini 'Nempel' Lantaran Organ Intim Sang Pria Tidak Bisa Terlepas saat Asyik Behubungan Intim, Ahli Medis Beberkan Fakta Mencengangkan Tentang Fenomena Ini!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 28 Maret 2020 | 17:15 WIB

Capture video pasangan gancet yang viral di media sosial

GridPop.ID - Baru-baru ini video viral tentang pasangan yang terbaring dengan kondisi berpelukan di rumah sakit menjadi viral.Yang mencengangkan hal tersebut terjadi lantaran mereka dalm kondisi "lengket" usai berhubungan intim.Diketahui hal ini disebabkan karena organ vital sang pria tidak bisa dilepas dari vagina wanita.

Baca Juga: Niatnya Cegah Corona, Nagita Slavina Malah Jadi Omongan Karena Pakai Barang Berbahaya & Terlarang Se-Asia! Kok Bisa?

Baca Juga: Makin Optimis! dr Tirta Ikut Sebut Wabah Corona Akan Segera Berakhir!

Satu di antara pengunggah video viral pasangan gancet ini adalah akun facebook "Rama Azizi" dan kemudian banyak di-repost oleh akun lain.Video ini diunggah pada 26 Maret 2019 pukul 12.41 WIB. Hingga Jumat 29 Maret 2019 pukul 17.30 WIB, video ini sudah ditonton 4.176.349 kali. Namun Tak jelas kapan video direkam dan di rumah sakit mana.Penjelasan MedisFenomena seorang pria yang tak bisa melepaskan alat vitalnya setelah berhubungan intim atau di masyarakat umum dikenal sebagai gancet sudah beberapa kali terjadi.Namun, meski bukan hal yang baru, faktanya hanya sedikit orang yang benar-benar memahami bagaimana kondisi yang secara medis disebut sebagai "penis captivus" tersebut bisa terjadi.

Baca Juga: Bak Angin Segar yang Berhembus di Tengah Kemelut Pandemi Virus Corona, Telah Ditemukan Alat Tes Covid-19 Tercepat di Dunia, Hanya Butuh Waktu 5-10 Menit Menunggu Hasilnya!