Find Us On Social Media :

Terapkan WFH, Krisdayanti Ikuti Rapat DPR Lewat Online dengan Riasan Sederhana di Depan Laptop, Penampilannya Bikin Pangling!  

By Maria Andriana Oky, Rabu, 1 April 2020 | 12:16 WIB

Krisdayanti

 

GridPop.ID - Nama Krisdayanti sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini.

Krisdayanti menuai kritikan pedas dari para netizen lantaran aksinya yang nekat ke luar negeri di tengah pandemi corona yang mewabah di Tanah Air.

Lewat beberapa foto unggahannya di Instagram, Krisdayanti diketahui sedang berlibur ke Swiss bersama suami dan kedua anaknya.

Melansir dari Grid.ID, Krisdayanti memboyong serta sang suami, Raul Lemos serta kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Baca Juga: Wanita Ini Mabuk dan Tabrak Seorang Pria Hingga Tewas, Tak Terima dengan Amukan Istri Korban, Pelaku Malah Tega Memukul dan Menjambaknya Berulang-Ulang

Lewat Instagram pribadinya @krisdayantilemos, KD dan keluarga tersebut diketahui berlibur ke Kota Zurich, Swiss.

Tampak dari postingannya tertanggal 14 Maret 2020, di mana Krisdayanti, Raul Lemos, serta buah hatinya berpose di depan Danau Zurich.

Sayangnya, unggahan terssbut justru dibanjiri dengan sindiran dari para netizen.

Baca Juga: Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Syahrini Dikabarkan Tengah Berbadan Dua, Mbak You Justru Ramal Penyanyi Ini Akan Pisah Ranjang dengan Reino Barack 4 Tahun dari Sekarang: Agak Runyam