Find Us On Social Media :

Tajir Melintir, Rumah Mewah nan Megah dengan 10 Kamar Milik Sule Disemprot Disinfektan untuk Cegah Virus Corona, Ternyata Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan oleh sang Komedian

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 1 April 2020 | 17:30 WIB

Rumah mewah nan megah dengan 10 kamar miliknya disemprot disinfektan, segini biaya yang rela dikeluarkan sule

GridPop.ID - Komedian Sule menyemprot kediaman mewahnya dengan disinfektan guna mencegah virus corona mewabah di lingkungannya.Tak tanggung-tanggung, ayahanda Rizky Febian ini rela merogoh kocek lumayan untuk menyemprot rumahnya.Bak Istana, rumah Sule memiliki 10 kamar yang megah nan mewah.Tak hanya itu ada kolam renang juga yang berada di dalam kediaman sang komedian.

Baca Juga: Tajir Melintir, Krisdayanti Sekolahkan Anaknya di Sekolah dengan Bayaran SPP 6 Juta Per Bulan, Fasilitas Kantinnya yang Super Ketat Jadi Sorotan!

Oleh sebab itu untuk menyemprotkan disinfektan di rumahnya, mantan suami mendiang Lina tersebut haru mergoh kocekyang tak sedikit.Lewat tayangan YouTube Channel-nya, Sule memperlihatkan proses penyemprotan disinfektan dan biaya yang harus Ia keluarkan.

Baca Juga: 30 Orang Guru Justru Asyik Gelar Pesta dan Arisan di Tengah Wabah Corona, Kapolsek Murka Berikan Teguran Keras Hingga Jubir Presiden Angkat Bicara: Menegakkan Disiplin Tidak Bisa dengan Bujuk Rayu