Find Us On Social Media :

Punya Hunian Super Mewah Senilai Rp 15 Miliar, Siapa Sangka Sule Dulu Pernah Terperangah dengan Rumah Parto: Begitu Ngeliat Rumah Saya...

By Maria Andriana Oky, Kamis, 2 April 2020 | 10:41 WIB

Pengakuan Kerugian yang sudah menimpa Parto Parto saat komedian Sule mendatangi kediamannya

GridPop.ID - Kesuksesan Sule sebagai komedian di industri hiburan Indonesia membuat dirinya dilimpahkan dengan kekayaan fantastis.

Aset kekayaan Sule bisa dilihat dari rumahnya yang mewah bak istana yang berlokasi di daerah Bekasai, Jawa Barat.

Rumah mewah Sule disebut-sebut memiliki nilai jual mencapai Rp 15 miliar.

Melansir dari Grid.ID, di dalam rumah mewah Sule di Bekasi, terdapat banyak sekali ruangan, mulai dari kamar tidur, mushola, kantor, hingga studio rekaman seperti di stasiun televisi.

Baca Juga: Sentil Perilaku Ayu Ting Ting, Seorang Pengamat Sebut Persona Sang Biduan Akan Lebih Memancar Jika Lakukan Hal Ini, Singgung Soal Mantan Suami?

Salah satu fasilitas yang jadi sorotan dari Sule adalah kolam renang yang menyerupa waterpark.

Ada alasan sendiri mengapa Sule membuat perosotan bak waterboom tersebut.

Ternyata, sebelum ada perosotan, anak-anaknya sering pergi berenang di kolam renang publik walau di rumah sudah ada kolam renang yang cukup luas.

"Biar anak-anak di sini, dibikinlah ini (perosotan)," ujar Sule seperti yang dikutip dari kanal Youtube Ricis Official pada Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga: Kini Jadi Desainer Kondang dengan Bayaran Selangit, Ivan Gunawan Kenang Perjuangannya di Masa Lalu: Dulu Gue Ngondek Parah Banget  

Sebelum miliki hunian super mewah, Sule rupanya pernah terperangah dengan rumah sahabatnya, Parto.