Find Us On Social Media :

Kerap Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Kepergok Tolak Permintaan Seorang Wanita Muda yang Mau Pinjam Uang Rp 300 Juta, Kenapa?

By Maria Andriana Oky, Jumat, 3 April 2020 | 11:40 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Nikita Mirzani menjadi salah satu publik figur yang kerap memamerkan kekayaan bahkan isi atm-nya ke media sosial.

Sensasi yang dibuat oleh Nikita Mirzani selalu sukses mencuri perhatian publik.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik saat dihampiri oleh seorang wanita muda.

Melansir dari TribunJakarta.com, sebuah video yang diunggah melalui akun Instagramnya, mengugkapkan wanita muda itu ingin meminjam sejumlah uang pada Nikita.

Baca Juga: Sempat Telan Pil Pahit Kehilangan Calon Buah Hatinya, Nagita Slavina Menangis Semalaman, Mama Amy Sebut Menantunya Beruntung Tak Perlu Alami Hal Ini, Kenapa?

Wanita yang akrab disapa Nyai itu pun dengan halus menyarankan agar wanita tersebut meminjam ke tempat lain.

"Coba deh, kamu bisa enggak pinjam ke tempat lain?" ucap Nikita Mirzani, dikutip TribunJakarta.com dari Instagram Nikita Mirzani, pada Kamis (2/4/2020).

"Iya aku emang keterlaluan," kata wanita itu sambil menangis.

Diketahui wanita itu hendak meminjam uang sebesar Rp 300 juta pada Nikita dengan sertifikat sebagai jaminannya.

Mendengar jumlah yang ingin dipinjam, sahabat Billy Syahputra itu menyebutkan dirinya harus melakoni beberapa kali syuting untuk mendapatkan uang Rp 300 juta.

Baca Juga: Saingi Kepopuleran Sang Ayah, Putri Ariel Noah Curi Perhatian Saat Hadiri Konser Ayahnya, Netizen: Gak Bisa Sama Bapaknya, Sama Anaknya pun Jadi!