Find Us On Social Media :

Ngaku 3 Bulan Tinggal Bareng Pacar Sesama Jenis, Milen Cyrus Ungkap Kehebatan Sang Kekasih hingga Bikin Pengacara Kondang Ini Melotot Tak Percaya, Hotman Paris: Dia Gladiator di Ranjang?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 4 April 2020 | 07:30 WIB

Millen Cyrus Beberkan Kehebatan Pacar Sesama Jenis yang 3 Bulan Tinggal Bersamanya, Hotman Paris: Masa? Apa Dia Gladiator di Ranjang?

GridPop.ID - Millen Cyrus menjadi sorotan publik karena jenis kelaminnya.Pemilik nama asli Millendaru ini dianggap memiliki jenis kelamin yang dianggap tabu oleh masyarakat di Indonesia.Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya yang besar bagi orang-orang disekitarnya.

Baca Juga: Terungkap, Polisi yang Dicopot Jabatannya karena Nekat Gelar Pesta Pernikahan di Tengah Wabah Virus Corona Adalah Mantan Pacar dari Angel Lelga!Bukan jagat maya, kali ini Millen Cyrus membuat heboh lantaran pernyataan yang diucapkannya di bandara.Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris yang kala itu berada disana bersamanya sampai syok mendengar pengakuan Millen yang blak-blakan.Pengacara populer Hotman Paris baru-baru ini berhasil membuat selebgram Millendaru mengakui kisah cintanya.Sebuah pengakuan diberikan oleh keponakan Ashanty itu terkait hubungan yang saat ini sedang ia jalani.

Baca Juga: Dicap Sebagai Artis Kontroversional dan Sering Nyiyir, Nikita Mirzani Diberi Peringatan Keras oleh Mbah Mijan: Takutnya Bakal Ketemu Kesialan