Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin dan Hujan, Sunu Matta Mendadak Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Usai Kabar Pernikahan Siri dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak dan Singgung Soal Akhirat, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 5 April 2020 | 09:50 WIB

Sunu Matta dan Umi Pipik

GridPop.ID - Pernikahan siri antara Umi Pipik dan mantan vokalis Matta Band, Sunu masih ramai diperbincangkan.Bagaimana tidak, keduanya kompak bungkam dan mengelak saat disinggung soal hal tersebut.Namun, yang membuat publik semakin bertanya-tanya adalah ketika beredar foto kemesraan dari keduanya.

Baca Juga: Punya Hunian Nan Megah Senilai Rp 5 Miliar, Prily Laticonsina Menangis Terharu Saat Ceritakan Kisah Hidupnya yang Pernah Susah: Aku Tahu Rasanya Gak Punya Apa-apaBahkan, tak hanya dikabarkan menikah, Pipik juga disebut-sebut sudah melahirkan anak dari Sunu. Isu ini sontak saja bikin publik heboh. Pasalnya, Sunu diketahui merupakan pria beristri. Otomatis, Umi Pipik pun disebut-sebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Sunu. Isu ini bahkan sampai ke telinga keluarga Uje. Adik Uje, Ustaz Fajar Shidik mengaku tak tahu jika Umi Pipik telah melepas masa jandanya.

Baca Juga: Berbuntut Panjang, Pernikahan Kapolsek Kembangan dan Selebgram Rica Andriani Seret Seluruh Jajaran Polri yang Hadiri Pesta Termasuk Wakapolri untuk Diperiksa