Find Us On Social Media :

Jalani Terapi Darah Gunakan Pisau Steril, Ashanty Ngaku Sempat Ragu Lakukan Pengobatan di Cianjur untuk Sembuhkan Autoimun: Doain Guys..

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 6 April 2020 | 19:15 WIB

Ashanty jalani terapi darah

GridPop.ID - Ashanty sempat terpukul setelah didiagnosa mengidap autoimun.Bagaimana tidak, Ibu dari 4 orang anak ini mengidap penyakit yang diniali cukup mengkahatirkan.Bahkan, dirinya sempat beberapa kali drop dan menjalani perawatan intensif karena penyakitnya.

Baca Juga: Sudah Kantongi Restu Kedua Orang Tua untuk Menikah, Dua Sejoli Ini Ditolak KUA Lantaran Ada Pihak yang Merasa Dilangkahi, Siapa Itu?Penyanyi Ashanty kini tengah berjuang melawan penyakit yang diidapnya, autoimun. Segala cara telah istri Anang hermansyah lakukan, termasuk menjalani pengobatan tradisional.Sebelum adanya imbauan social distancing, istri musisi Anang Hermansyah ini menjalani terapi darah di Cianjur, Jawa Barat.Ashanty menjalani terapi darah menggunakan pisau steril berukuran 0,5 mili di pembuluh darah vena tangan kirinya.

Baca Juga: Tak Habis Pikir Ayah Kandungnya Tega Lakukan Penipuan Atas Namanya, Rachel Vennya Bongkar Masa Kecilnya yang Kelam: AKu Hidup Berdua dengan Ibuku Sejak Usia 3 Tahun