Find Us On Social Media :

Hatinya Hancur Lihat Perjuangan Suami Isyana Gunakan APD jadi Garda Terdepan Lawan Corona, Rara Sekar Berikan Untaian Doa untuk Rayhan Maditra: Stay Save ya..

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 6 April 2020 | 20:15 WIB

Rara Sekar dan Isyana Sarasvati

GridPop.ID - Perjuangan dokter menjadi garda terdepan untuk tangani pasien corona memang sangat mulia.Bagaimana tidak, mereka rela tak bertemu keluarga demi berjaga di rumah sakit.Bahkan, para tenaga medis pun juga mempertaruhkan nyawanya karena resiko terpapar covid-19 selalu menghantuinya.

Baca Juga: Jalani Terapi Darah Gunakan Pisau Steril, Ashanty Ngaku Sempat Ragu Lakukan Pengobatan di Cianjur untuk Sembuhkan Autoimun: Doain Guys..Musisi Rara Sekar yang juga kakak dari penyanyi Isyana Sarasvati mengunggah sebuah foto di Twitter-nya, Minggu (5/4/2020). Dari foto tersebut, terlihat seorang petugas medis yang telah mengenakan pakaian APD (Alat Pelindung Diri) lengkap berwarna putih, masker, dan penutup wajah.Rupanya, Rara memberikan doa bagi Rayhan Maditra, suami Isyana Sarasvati dalam masa wabah virus corona ini dan juga bagi petugas medis lainnya.

Baca Juga: Sudah Kantongi Restu Kedua Orang Tua untuk Menikah, Dua Sejoli Ini Ditolak KUA Lantaran Ada Pihak yang Merasa Dilangkahi, Siapa Itu?