Find Us On Social Media :

Rela Susah Payah Giling Adonan, Inul Daratista Buatkan Pizza Demi Turuti Permintaan Putra Semata Wayangnya, Netizen: Lama-Lama Bisa Dipanggil Chef Inul

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 6 April 2020 | 21:00 WIB

Inul daratista rela susah payah masak Pizza demi turuti permintaan putranya

GridPop.ID - Pedangdut kondang Inul Daratista banyak mengahbiskan waktu luang selama lakuakn isolasi mandiri di rumah.Untuk mengisi waktu, Inul banyak berkreasi membuat makanan di dapur.Sering kali Ibu satu anak ini membuat kue dan kudapan untuk disantap keluarga tanpa harus beli ke luar rumah.

Baca Juga: Berani Tegur Bapak-bapak yang Pakai Masker N95, Ini Profil Dokter Cantik Clarin Hayes yang Ternyata Seorang Selebgram dan YouTuberNamun tak jarang, makanan yang dibuat Inul Daratista merupakan hasil permintaan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.Seperti baru-baru ini, saat Inul memamerkan keahliannya membuat pizza keinginan sang putra.Pedangdut asal Pasuruan ini pun mengunggahnya ke laman media sosial."Anakku minta dibuatin pizza. Gak boleh kalah enak sama Pizza Hut katanya," tulisnya seperti dilansir Grid.ID dari Instagram inul.d pada Senin (6/4/2020).

Baca Juga: Jalani Terapi Darah Gunakan Pisau Steril, Ashanty Ngaku Sempat Ragu Lakukan Pengobatan di Cianjur untuk Sembuhkan Autoimun: Doain Guys..