Find Us On Social Media :

Bak Disambar Petir Di Siang Bolong, 159 Pegawainya Berderai Air Mata Harus Rela Angkat Koper di PHK Imbas dari Corona

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 8 April 2020 | 19:45 WIB

Ilustrasi PHK

GridPop.ID - Merebaknya virus corona membawa keterpurukan di berbagai kalangan dan para pengusaha.Bagaimana tidak, banyak sekali sektor perdagangan yang mengalami penurunan pendapatan imbas dari virus corona.Hal ini karena sepinya pembeli lantaran anjuran pemerintah untuk tetap di rumah guna mengurangi penyebaran covid-19.

Baca Juga: Pergoki Suaminya Asyik Berselingkuh di Apartemen, Artis Cantik Ini Nyaris Mengakhiri Hidup, Kini Dirinya Mantap Berhijrah Hingga Menikah Lagi dengan Pengusaha KayaLesunya aktivitas ekonomi sehubungan dengan pandemi Covid-19 membawa imbas pemutusan hubungan kerja (PHK) di Depok, Jawa Barat. Menurut catatan Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Ramayana Depok menjadi perusahaan pertama yang melakukan gelombang PHK terhadap ratusan pegawai. Bukan hanya pegawai asli, tetapi sejumlah pegawai dari gerai-gerai yang titip edar di Ramayana Depok juga terpaksa angkat koper. Suasana haru pun pecah di kalangan para pegawai ketika mengetahui bahwa mereka akan berpisah dan terkena PHK, sebagaimana viral di media sosial.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Setelah Kabar Perceraiannya Terkuak, Ustadz Kondang Ini Ternyata Asyik Plesiran ke Negeri Jiran Hingga Pamerkan Tunggangan Mewahnya!