Find Us On Social Media :

Mantan Istrinya Enggan Disebut Telah 3 Kali Menikah, Deddy Corbuzier Terkejut Lantaran Merasa Tak Dianggap, Kalina Ocktaranny: Saya sih Nganggepnya 2 Kali

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 13 April 2020 | 13:20 WIB

Kalina Ocktaranny kembali menikah untuk ketiga kalinya, nmun dirinya hanya mengakui 2 kali pernikahan, begini reaksi Deddy Corbuzier

GridPop.ID - Deddy Corbuzier nampaknya masih menjalin hubugan baik dengan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny.7 tahun bercerai tak membuat keduanya putus silaturahmi.Baru-baru ini Deddy mengundang Kalina untuk membuat podcast di rumahnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pakai Masker dengan Gambar Ekspresi Wajah Tertawa Ala Syahrini, Tak Disangka Begini Reaksi Mengejutkan dari Incess saat Tahu Hal Ini: Corona... Hus.. Hus.. Sannnaahh...!!!Seperti yang diketahui Kalina Ocktaranny baru saja menikah dengan seorang pengacara.Baru menikah dengan pengacara Insank Nasruddin, Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier, enggan disebut telah tiga kali menikah. Kalina mengungkapkan hal itu dalam podcast Deddy Corbuzier, saat Deddy menyebut bahwa mantan istrinya sudah tiga kali menikah.

Baca Juga: Libur Kerja hingga Ngaku Tak Ada Pemasukan Efek Virus Corona, Soimah dan Keluarga Sebut Hal Ini Lebih Penting: Raiso Bayar Waktu!