Find Us On Social Media :

Sering Ditagih Layani Nafsu Mantan Suami yang Seorang Ustadz, Sosok Ini Beberkan Skandal Hubungan Terlarangnya Tatkala Sudah Resmi Bercerai

By None, Rabu, 15 April 2020 | 17:30 WIB

Ilustrasi hubungan terlarang.

GridPop.ID - Kini Ustadz Solmed sudah berbahagia menjalani kehidupannya dengan istri keduanya.

Diketahui Ustadz Solmed sebelum menikah namun rumah tangganya berujung pada perceraian.

Namun siapa yang menyangka bahwa aib Ustadz Solmed pernah dibongkar oleh mantan istrinya sendiri.

Baca Juga: Tempat Prakteknya Ditutup Selama Pandemi, Ningsih Tinampi Beralih Jual Obat Anti Corona yang Diklaim Mampu Tangkal Covid-19: InsyaAllah Corona Cepat Hilang!Ustadz Solmed atau bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution kali pertama dikenal saat menjadi juara umum di lomba pidato dan ceramah nasional di masjid Istiqlal (2000).Ia merupakan alumnus dari UIN Syarif Hidayatullah. Setelah juara itu ia menjadi dai kondang di tanah air.Ustadz Solmed menikah dengan Dewi Yulianti pada tanggal 5 Maret 2006 namun mereka akhirnya bercerai.

Baca Juga: Diam-diam Baim Wong jadi Mantan Terindah Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Blak-blakan Ungkap Hal yang Buat Sang Biduan Terkesan pada Suami Paula VerhoevenUstadz Solmed menikah untuk kedua kalinya dengan bintang sinetron April Jasmine pada 11 November 2011. Putra pertama mereka bernama Sultan Mahmoed Qusyairi pada 22 Juli 2013.