Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Komedian dengan Bayaran Fantastis, Denny Cagur Ungkap Pernah Menang Hadiah Rp 254 Juta Usai Bersedekah: Kekuatan Sedekah Itu Gue Rasain Sendiri!

By Maria Andriana Oky, Kamis, 16 April 2020 | 11:50 WIB

Raffi Ahmad - Denny Cagur

 GridPop.ID - Denny Cagur merupakan seorang komedian kondang di Tanah Air.

Kepopuleran dan kesuksesan Denny Cagur di industri hiburan tak perlu diragukan lagi.

Bahkan Denny Cagur disebut-sebut sebagai salah satu komedian dengan bayaran mahal.

Namun di balik kesuksesannya kini, Denny Cagur pernah merasakan susahnya hidup tak berkecukupan.

Baca Juga: Jagat Hiburan Tanah Air Dirundung Duka Bertubi-tubi, Roy Kiyoshi dan Mbah Mijan Kompak Sebut Akan Ada Kasus Kematian Artis yang Tak Terduga, Dari Terserang Penyakit Dadakan hingga Bunuh Diri!

Tak hanya mengalami susahnya hidupa tak berkecukupan, sahabat Raffi Ahmad itu pun pernah mengalami suatu berkah dari yang Maha Kuasa.

Diberitakan Kompas.com yang mengutip dari tayangan vlog terbaru Raffi Ahmad, Denny Cagur menceritakan kisah masa lalunya.

Saat Denny ingin membangu rumah, namun dirinya sama sekali tidak memiliki uang.

"Gue percaya Allah itu ada, dulu pengin ngebangun rumah karena sudah kelamaan ngontrak. Saat itu gue butuh uang Rp 100 juta lebih untuk start (bangun) rumah," kata Denny Cagur dikutip dari vlog RANS Entertainment, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga: Semprot Tingkah Rosa Meldianti yang Sedikit-sedikit Curhat di Medsos, Seorang Pakar Ekspresi Beri Komentar Menohok: Nyampah di Tempat Lain, Poinnya Tuh Apa?