Find Us On Social Media :

Satu Bulan Terpisah, Tyson Lych Terjebak Lockdown di Australia, Anak Melaney Ricardo Gelisah Kehilangan Ayahnya hingga Putuskan Hal Ini Saat Covid-19 Membaik

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 17 April 2020 | 10:00 WIB

Melaney Ricardo dan anak-anakya mengaku sangat merindukan Tyson Lych karena sudah satu bulan tak bertemu

GridPop.ID - Akibat virus Corona, Melaney Ricardo dan suamianya Tyson Lynch harus rela menahan rindu.Bagaimana tidak, suaminya harus terjebak di Australia karena disana memberlakukan sistem Lockdown. Akibatnya, sang suami tak bisa pulang ke Indonesia walaupun sangat ingin bertemu dengan keluarganya.

Baca Juga: Jalani Perawatan Intensif di Wisma Atlet, Andrea Dian Akhirnya Sembuh dari Covid-19, Terungkap Asal Muasal Dirinya Bisa Tertular Virus Corona, Faktanya Bikin Tercengang!Sudah satu bulan Melaney dan anak-anaknya di Indonesia terpaksa tak bisa melihat sosok Tyson Lynch.Baru-baru ini  Melaney Ricardo (39) menceritakan pengalamannya menjalani long distance relationship (LDR) dengan sang suami.

Melaney Ricardo di Jakarta, sementara Tyson di Australia.

Baca Juga: Vanessa Angel Ditahan Usai Ditetapkan Jadi Tersangkan Kasus Narkoba, Bibi Ardiansyah Tiba-tiba Jual Barang-barang Berharga Miliknya yang Tak Disangka-sangka, Bangkrut?