Find Us On Social Media :

Menghilang dari Layar Kaca, Aktor Ini Pamer Hunian Mewah Bak Istana Dilengkapi dengan Ruang Sauna hingga Biskop Pribadi di Rumahnya!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 17 April 2020 | 12:00 WIB

Tak terlihat di layar kaca, siapa sangka aktor ini miliki hunia mewah bak istana dengan fasilitas lengkap di dalamnya, siapa dia?

GridPop.ID - Lama menghilang layar kaca, ternyata artis ini miliki hunian yang mewah.Bak Istana segala fasilitas lengkap ada di rumahnya.Hal ini terbongkar ketika program acara berjkunjung ke rumahnya.

Baca Juga: Sang Karyawan Pasang Badan Bongkar Sifat Asli Panji Petualang Usai Majikan Dituduh Miliki Watak Kasar hingga Tega Main Tangan dengan Krunya, Begini Respon si Bos yang Tak Terduga!Ia bahkan tak segan memaerkan setiap sudut rumah yang dimilikinya.Artis yang dimaksud yaitu Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu.Meksipun sudah jarang muncul di televisi, Jordi kini bersama kakaknya menjalankan perusahaan yang diberi nama PT Onsu Pangan Perkasa (OPP)Dalam tayangan di acara 'Brownis Jalan-Jalan' (26/1/2020), terlihat Ruben mengajak Thalia dan Betrand untuk berkunjung ke rumah baru Jordi Onsu.

Baca Juga: 7 Anggota Keluarganya Kelaparan Terdampak Pandemi Corona, Lelaki Ini Jual Ponsel Rusak Rp 10 Ribu Demi Beli Beras, Hotman Paris Pasang Badan Ambil Tindakan: Ini di Batam Tolong Kasih Bantuan!