Find Us On Social Media :

Nikahi Wanita Cantik Jelita Bak Barbie, Warganet Kaget Lihat Lelaki Tua dan Perempuan di Sampingya Ternyata Pasangan Suami Istri, Fakta Tentang Usia Sang Suami Bikin Geleng-geleng Kepala!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 17 April 2020 | 13:20 WIB

Suami dan istri cantiknya, fakta tentang suami sangat mengejutkan

GridPop.ID - Saat ini usia bukanlah penghalang untuk melangsungkan pernikahan.Namun, memang idelanya pasangan yang akan menikah berusia sebaya dan tak terpaut terlalu jauh.Pria berusia 25 tahun bisa menikah dengan wanita usia sama atau di bawahnya.

Baca Juga: Menghilang dari Layar Kaca, Aktor Ini Pamer Hunian Mewah Bak Istana Dilengkapi dengan Ruang Sauna hingga Biskop Pribadi di Rumahnya!Lain halnya dengan perempuan, yang biasanya kalau tidak menikah dengan sebayanya, cenderung menikahi dengan lelaki yang usianya di atasnya. Pasangan ini membuat heboh bahkan membuat publik iri. Tampak seorang lelaki yang terlihat tua menikah dengan wanita cantik yang kecantikannya mirip seorang putri. Dikutip TribunStyle dari ETtoday News Cloud, sang istri yang berasal dari Vietnam begitu cantik jelita bak barbie.Tak disebutkan nama lengkap keduanya. Sementara suaminya yang berasal dari Taiwan tampak cocok seperti ayahnya.Kisah viral ini bermula saat sang suami mengunggah foto bersama sang istri di akun Facebook.

Baca Juga: Pundi-pundi Rupiah Mulai Seret Karena Semua Usahanya Ditutup, Inul Daratista Mulai Kelabakan hingga Susah Tidur Mikir Gaji Seluruh Karyawannya: Halu Tinggi!