Find Us On Social Media :

Ogah Dicap Pelakor Hingga Enggan Dipanggil Jedun Lagi, Jennifer Dunn Sebut Dirinya Tak Pernah Rebut Mantan Suami Sarita Abdul Mukti Hingga Singgung Soal Takdir: Saya Nggak Nyaman Ya!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 17 April 2020 | 14:00 WIB

Seolah menghilang, Jennifer Dunn kembali muncul berikan klarifikasi soal pernikahannya dengan Faisal Harris hingga ogah disebut pelakor

GridPop.ID - Jennifur Dunn meghilang dari layar kaca sejak menikah dengan Faisal Harris.Media sosialnya pun juga seolah menghilang abk ditelan bumi.Namanya mencuat saat dirinya ramai disebut sebagai seorang pelakor.

Baca Juga: Mendiang Glenn Fredly Punya Kebiasaan Ini saat Lebaran, Tompi Akui Rindu dan Kenang Indahnya Persahabatan dengan Almarhum Meski Beda Keyakinan: Kiriman Dia Selalu yang Saya Terima PertamaHal ini terbongkar tatkala putri dari suaminya dan Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris melabraknya yang kemudian rekaman video tersebut viral di media sosial.Sejak saat itu, hubungan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris terkuak. Jennifer Dunn lantas dicap sebagai perebut laki orang atau pelakor.Namun, baru-baru ini Jennifer Dunn tampil di layar kaca untuk mengklarifikasi segala tuduhan yang dilayangkan untuknya.Klarifikasi Jennifer Dunn ditayangkan di kanal YouTube Trans Tv Official 'INSERT STORY', unggahan Rabu (29/01/20).

Baca Juga: Menghilang dari Layar Kaca, Aktor Ini Pamer Hunian Mewah Bak Istana Dilengkapi dengan Ruang Sauna hingga Biskop Pribadi di Rumahnya!