Find Us On Social Media :

Nasi Sudah Menjadi Bubur, Dunia Terlanjur Menderita karena Corona, Titik Awal Bencana Terkuak: Wanita Ini Dibungkam hingga Bikin Geger karena Tak Boleh Ungkap Temuannya Soal Covid-19, Siapa Dia?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 19 April 2020 | 11:10 WIB

Sosok ini dibungkam tak boleh ungkapakan hasil penemuannya soal virus jenis baru hingga akhirnya virus corona merebak menjangkiti seluruh dunia, siapa?

GridPop.ID - Nasi sudah menjadi bubur, dunia sudah terlanjur menderita akibat terjangkiti virus corona.Titik awal pandemi terkuak, berawal dari dibugkapnya wanita ini oleh pemerintah China.Shi Zhengli adalah seorang ahli virologi yang menemukan kecurigaan akan oenemuannya terhadap virus jenis baru.

Baca Juga: Ogah Jennifer Dunn Jadi Ibu Tiri untuk Anak-anaknya, Sarita Abdul Mukti Doakan Faisal Haris Nikah Lagi: Saya Doakan Mas Haris Punya Rumah Serta Istri Ketiga Rasa curiga dunia bahwa CHina adalah sumber petaka pertama merebaknya virus corona atau Covid-19 pelan-pelan temui titik terang.Seorang peneliti yang dijuluki 'Wanita Kelelawar' di China dibungkam, saat memperingatkan tanda-tanda bahaya kemunculan wabah virus corona 11 bulan sebelum epidemi di kota Wuhan, China.Siapakah 'Wanita Kelelawar' yang dibungkam tersebut? Simak sosoknya ... Diketahui apa yang menjadi kecurigaan dunia internasional bahwa Wabah virus Corona atau Covid-19 bukan berasal dari pasar tradisional di Wuhan, China, kini mulai menemui titik terang.

Baca Juga: Sukses jadi Komedian Kondang Sejak Ikut Sule dan Andre, Dede Sunandar Curhat Awali Kariernya Sebagai Petugas Kebersihan: Saya Kerja Clenaing Service, Nyiapin Parkiran