Find Us On Social Media :

Kamar Kos Jennifer Dunn Jadi Sarang Pesta Seks, Ternyata Aktor Tampan Ini Ikut Terlibat Di Dalamnya hingga Keduanya Diringkus Polisi Karena Narkoba, Begini Nasibnya Sekarang!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 20 April 2020 | 05:00 WIB

Aktor tampan ini sempat kepergok pesta seks dengan Jennifer Dunn hingga diringkus polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba, siapa?

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu aktor tampan ini sempat diringkus polisi.Bagaimana tidak, dirinya diciduk polisis erkait kasus penyalahgunaan narkoba.Ya, DJ sekaligus aktor Vicky Nitinegoro sempat tersandung dugaan telah mengkonsumsi barang haram.

Baca Juga: Seluruh Dunia Dibuat Kelabakan oleh Virus Corona, Donald Trump Peringatkan China Harus Hadapi Konsekuensi Atas Pandemi Global Ini: Kesalahan adalah Kesalahan, Seluruh Dunia Menderita Karenanya!Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari Tribratanews.Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan artis Vicky Nitinegoro karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.“Iya diamankan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Argo Yuwono, Rabu (16/10/19) malam.Vicky diketahui diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu malam.Kabid Humas menjelaskan bahwa saat ini Vicky masih diperiksa intensif oleh penyidik Polda Metro Jaya.Selain itu pihak kepolisian juga masih memeriksa barang diduga narkoba yang dibawa Vicky dan masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri.

Baca Juga: Ngaku Temukan Cinta Sejati, Nenek 80 Tahun Ini Mantap Nikahi Pria 35 Tahun hingga Beberkan Malam Pertamanya yang Penuh Gairah: Aku Tak Bisa Berjalan Pada Esok Harinya