Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Warga Turki Dibuat Takut dengan Air Berwarna Merah Darah yang Keluar dari Jalan yang Retak Setelah Diguncang Gempa Hebat!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 20 April 2020 | 14:15 WIB

Jalanan di turki dipenuhi air berwarna merah seperti dsrah usai diguncang gempa hingga membuat masyarakatnya takut, kenapa?

GridPop.ID - Fenomena alam yang dianggap janggal memang kerap muncul.Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran dan juga ketakutan bagi sejumlah orang.Banyak yang mengkait-kaitkan dengan sebuah pertanda, entah itu pertanda baik atau buruk.

Baca Juga: Disebut Kota Mayat, 6.700 Orang Meninggal Akibat Virus Corona Dalam 2 Minggu, Mayat-mayat Dibiarkan Tergeletak di Jalanan Ini Karena Kehabisah Lahan untuk Menguburnya!Beberapa waktu lalu warga turki juga sempat mengalami fenomena mencengangkan ini.Turki sempat diguncang gempa berkekuatan 6,8 magnitudo.Hal tersebut membuat jalan di negara tersebut retak.Namun selain itu, kejadian aneh pun muncul.

Baca Juga: Idap Kanker di Usia 73 Tahun, Titiek Puspa Ungkap Rasakan Sakit yang Tak Sebanding dengan Lahirkan 100 Anak hingga Pasrah Atas Nasibnya: Mau Ditaruh di Surga Atau Neraka di Mana Saja Silahkan