Find Us On Social Media :

17 Tahun Berpisah dengan Sang Ayah, Wanita Cantik Ini Dituding Jadi Selingkuhan Suami Nunung hingga Terbongkar Fakta Mengejutkan yang Bikin Tercengang, Apa Itu?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 26 April 2020 | 11:30 WIB

Wanita cantik ini justru dituding sebagai selingkuhan suami Nunung saat ngaku jadi anaknya setelah lama tak berjumpa dengan sang ayah!

GridPop.ID - Sosok wanita cantik ini telah lama berpisah dengan ayahnya.Secara tiba-tiba dirinya pun mengaku sebagai anak perempuan satu-satunya dari suami komedian Nunung, Iyan Sambiran.Ya, wanita cantik itu adalah Kleine Marsha Gardena.

Baca Juga: Didatangi Almarhum Sang Ayah Lewat Mimpi, Raffi Ahmad Dapat Peringatan Keras Soal Alasan Nagita Slavina Keguguran hingga Buat Dirinya Tersadar dan Merasa Tak Bersyukur, Ada Apa?Dalam sebuah video Marsha menyebut kalau dirinya kurang lebih 17 tahun tidak bertemu.Baru beberapa tahun ini saja akhirnya Marsha akhirnya bertemu dengan sang ayah Iyan Sambiran menurut pengakuannya dalam video ini.Pernah disuatu ketika saat bertemu dengan sang ayah, Marsha justru dituding sebagai selingkuhan, loh.Namun, seperti apa sih, sosoknya? Simak di sini, yuk!

Baca Juga: Lontarkan Pernyataan Kontroversial Wanita Bisa Hamil di Kolam Renang hingga Viral, Sitti Hikmawatty Telan Pil Pahit Diberhentikan Secara Tidak Hormat dari Jabatannya, Ternyata Begini Prosesnya