Find Us On Social Media :

Bak Wonder Women, Tetap Kuat Usai Diterpa Badai Saat Perceraiannya dengan Ahmad Dhani 10 Tahun Silam, Ternyata Hunian Mewah Ini Jadi Saksi Bisu Kesendirian Maia Estianty Setelah Perpisahannya yang Penuh Kontroversi!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 26 April 2020 | 12:20 WIB

Terbongkar, inilah hunian mewah yang jadi saksi bisu kesendirian Maia Estianty udai berpisah dengan Ahamad Dhani

GridPop.ID - Kini Maia Estiany tengah menjalani kehidupan bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussry.Kendati demikian, kehidupannya sempat dihantam badai karena perceraiannya dengan mantan suami, Ahmad Dhani.Bahkan bak wonder women, Maia Estianty dinilai sebagai wanita yang tetap tegar dan tangguh.

Baca Juga: Tak Main-main, Pemerintah Berlakukan Denda Rp 100 Juta dan Penjara 1 Tahun Bagi Warga yang Nekat Mudik Lebaran Mulai 7 Mei 2020 Bukan tanpa alasan, Maia dianggap kuat menghadapi beragam persoalan hidup hingga betah menjanda selama 10 tahun lebih.Dinikahi Irwan Mussry, kehidupan Maia Estianty pun menarik perhatian warganet. Maia pun sering membagikan kegiatan kesehariannya di instagram pribadinya.Salah satunya adalah kegiatannya di rumah.Namun, banyak yang belum tahu tempat tinggal Maia Estianty sebelum dirinya menikah dengan Irwan Mussry.Ternyata, ia tinggal di sebuah rumah mewah di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Didatangi Almarhum Sang Ayah Lewat Mimpi, Raffi Ahmad Dapat Peringatan Keras Soal Alasan Nagita Slavina Keguguran hingga Buat Dirinya Tersadar dan Merasa Tak Bersyukur, Ada Apa?