Find Us On Social Media :

Rumahnya Diamuk Massa Lantaran Sang Anak Laporkan Kegiatan Tarawih di Tengah PSBB Corona, Ayah Ini Pasang Badan Hingga Ungkap Alasan Ini: Saya Sudah Tua, Anak Tak Ingin Saya Kena Corona

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 28 April 2020 | 12:40 WIB

Sang anak laporkan kegiatan tarawih di lingkungannya saat PSBB Corona, rumahnya justru jadi sasaran amukan remaja

GridPop.ID - Kawasan rumah di Pulogadung, Jakarta Timur menjadi sasaran amuk remaja.Kediaman Aselih Asmawi (62) diamuk masa lantaran anaknya melaporkan kegiatan Shalat Tarawih di lingkungannya di tengah PSBB Corona.Sang anak melaporkan kegiatan tersebut lewat twitter yang masih dilaksanakan di Masjid Al-Wastiyah.

Baca Juga: Nikah Siri dengan Pengusaha Tajir Melintir Beranak Satu, Ayah Zaskia Gotik Akhirnya Buka Suara Berikan Tanggapan Setelah Tahu Kabar Itu: Orang Tua Mendoakan!Di dalam unggahannya, sanga nak meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menindak kegiatan salat Tarawih yang digelar saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Aselih mengaku memang ikut dalam shalat tarawih di masjid dekat rumahnya itu. Meski demikian, dia juga memaklumi tindakan sang anak. "Saya enggak menyalahkan anak saya, karena sebelumnya dia sudah minta agar saya enggak shalat di Masjid dulu. Karena takut kena Corona, apalagi saya sudah tua," kata Aselih di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (27/4/2020).

Baca Juga: Bak Tebal Muka, Dipecat Secara Tak Hormat oleh Presiden Jokowi, Sitti Hikmawatty Ngotot Tak Mau Akui Kesalahannya Soal Teori Kehamilan di Kolam Renang: Saya Tak Paham, Itu Berlebihan!