Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Intip Adu Mewah Rumah Pasah Ungu Vs Okie Agustina, Salah Satunya Punya Area BBQ dan Lapangan Golf Pribadi!

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 29 April 2020 | 16:45 WIB

Intip hunian mewah Pasha Ungu Vs Okie Agustina yang berbeda bak bumi dan langit di kawasan Bogor!

GridPop.ID - Seperti yang sudah diketahui baik Pasha Ungu dan Okie Agustina kini sudah berbahagia dengan rumah tangganya masing-masing.Kendati demikian, ternyata keduanya memilih sama-sama tinggal di kawasan Bogor, Jawa Barat.Namun, hunian Pasha Ungu dan Okie Agustina nampak memiliki perbedaan yang sangat jauh.

Baca Juga: Tak Lagi Kucing-kucingan hingga Tak Sungkan Pamer Kemesraan di Media Sosial, Suami Zaskia Gotik Tiba-tiba Sentil Soal Kepalsuan, Ada Apa?Sebagaimana diketahui, Pasha Ungu telah menikah lagi dengan mantan pramugari bernama Adelia Wilhelmina di tahun 2011.Sementara itu, Okie juga kembali menikah dengan seorang pemain sepak bola bernama Gunawan Dwi Cahyo pada 2012 lalu.Okie dan Gunawan diketahui telah dikaruniai seorang putra bernama Miro Materazzi Gunawan.Begitupun dengan pasangan Pasha dan Adelia telah dikaruniai empat orang anak.

Baca Juga: Terang-terangan Sebut Berpoligami Tak Harus Adil, Komedian Ini Dikecam Netizen Soal Pernyataannya yang Dianggap Menyesatkan: Omongannya Nggak Ada yang Bener, Semua untuk Kebutuhan Dia Aja!