Find Us On Social Media :

Dorong Perempuan untuk Geluti Bisnis, UN Women Sediakan Program Belajar Global WeLearn yang Bisa Diakses Gratis, Cobain Yuk!

By None, Kamis, 30 April 2020 | 17:30 WIB

Hold - Dukung Pertumbuhan Bisnis Perempuan, UN Women Luncurkan Proyek Komunitas Belajar Global WeLearn

GridPop.ID - Peran perempuan di segala aspek kehidupan juga dinilai sama pentingnya dengan laki-laki.

Tak hanya laki-laki saja, perempuan kini juga bisa menjadi pimpinan pada suatu perusahaan bahkan terkait bisnis sekalipun.

Kali ini, para perempuan bisa belajar menggeluti bisnis melalui UN Women.

Baca Juga: Sudah Dipecat dan Diberhentikan dengan Tidak Hormat Usai Lontarkan Pernyataan Hamil di Kolam Renang , Sitti Hikmawatty Ternyata Sempat Ucapkan Kalimat Ini hingga Belum Terima Dirinya Disalahkan, Ada Apa?

UN Women senantiasa berupaya untuk menghapuskan diskriminasi perempuan serta mencapai kesetaraan antara perempuan dan laki-laki sebagai partner.

Sebagai bagian dari program unggulan UN Women’s Stimulating Equal Opportunities for Women Entrepreneurs, proyek WeLearn ditujukan untuk mendukung kewirausahaan oleh perempuan.

WeLearn sendiri merupakan komunitas belajar global yang menawarkan berbagai keunggulan untuk mendukung partisipasi penuh perempuan dalam ekonomi.

Baca Juga: Sabet Predikat Playboy di Masa Muda, Raffi Ahmad Diam-diam Selingkuh dengan Sosok Ini Ketika Berpacaran dengan Yuni Shara: Dia Pernah Ada di Hati Gue!

Kegiatan WeLearn digerakkan oleh UN Women bersama dengan Unilever (di bawah brand Sunlight) dan bekerja sama dengan partner lokal maupun global untuk melaksanakan proyek bersama.