Find Us On Social Media :

4 Kebaikan Kim Jong Un Dibalik Kekejaman Rezim Otoriternya, Sangat Setia dengan Istri hingga Mendukung Islam di Korea Utara!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 1 Mei 2020 | 20:45 WIB

Tak hanya dikenal kejam dan tak pandang bulu tega membunuh siapapun, ternyata Kim Jong Un miliki 4 kebaikan dalam hidupnya, apa saja?

GridPop.ID - Selama ini Kim Jong Un memang dikenal sebagai pimpinan terkejam yang tak segan membunuh setiap orang.Namun, siapa sangka dibalik kejam rezim otoriternya Kim Jong Un juga memiliki kebaikan.Santer dikabarkan Kim Jong Un meninggal dunia, tak hanya itu kabar kebaikannya pun kini viral.

Baca Juga: Dianggap Terlalu Pamer Gaya Hidup, Ustaz Kondang Berlesung Pipi Ini Justru Panen Nyinyiran Netizen: Ustaz Lain Lebih Fokus Dakwah di Setiap PostinganMeski sosoknya yang dikenal kejam namun ia masih memiliki sisi baik yang bahkan tak diketahui oleh banyak orang.Berikut adalah 4 daftar kebaikan Kim Jong Un dikutip dari berbagai sumber:1. Pernah Mengampuni PengkhianatSudah bukan rahasia lagi bahwa para pengkhianat di Korea Utara rata-rata akan dieksekusi mati.Tapi ternyata tidak semuanya. Kim Jong Un juga pernah mengampuni beberapa pengkhianat Korea Utara.Salah satunya bahkan seseorang berkebangsaan Jepang.

Baca Juga: 26 Tahun Berkarier, Artis Lawas Ini Ngaku Pernah Dibayar Rp 7.000 hingga Ungkap Pengalamannya Main Sinetron Bareng Raffi Ahmad: Masih Pemula Banget Waktu Itu!