Find Us On Social Media :

Banjir Hujatan Dituding Incar Harta Suami yang 18 Tahun Lebih Tua Darinya, Presenter Ini Justru Tak Ambil Pusing hingga Pilih Jalani Hidup Bersahaja dengan Keluarganya!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 3 Mei 2020 | 05:15 WIB

Presenter cantik ini dituding hanya incar harta suami yang dinikahinya dengan beda usia 18 tahun lebih tua, begini kehidupannya sekarang!

GridPop.ID - Pilih menikah dengan seorang pengusaha kaya beda usia 18 tahun lebih tua darinya, presenter cantik ini menuai banyak hujatan.Namun, presenter cantik ini justru tak ambil pusing meski dituduh hanya mengincar harta sang suami saja.Adalah Fiona Fachru Nisa seorang presenter sekaligus artis cantik ini pilih menikah dengan Roni Fauzan seorang pengusaha tambang.

Baca Juga: Terpuruk karena Harga Minyak Semakin Anjlok, Negara yang Dulunya Kaya Raya Ini Terpaksa Bongkar Harta Terakhir Berupa Brankas Penuh Emas, Darurat Ekonomi?Bahkan, karena pernikahannya ini Ia juga rela tinggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.Meski begitu, pernikahan Fiona Fachru Nisa dengan pengusaha tersebut justru dinilai hanya mengincar harta sang suami.Sebagai informasi, Fiona merupakan presenter yang mulai mengawali kariernya sejak tahun 2011.Perempuan kelahiran Medan, 21 Juli 1994 itu bahkan pernah meraih gelar runner up dalam ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2011.

Baca Juga: Ahli Tarot Terawang Nasib Karier BCL Usai Kepergian Mendiang Suaminya: Berjuang Jadi Single Parents hingga Singgung Soal Babak Baru dan Memori Masa Lalu, Ada Apa?