Find Us On Social Media :

Bernasib Mujur, TKW Indonesia di Hongkong Ini Hidup Enak Bersama Majikan: Jadi Youtuber hingga Diberi Kamar dengan Fasilistas Mewah Bak di Hotel

By None, Sabtu, 2 Mei 2020 | 17:40 WIB

Bernasib Mujur, TKW Indonesia di Hongkong Ini Hidup Enak Bersama Majikan: Jadi Youtuber hingga Diberi Kamar dengan Fasilistas Mewah Bak di Hotel

GridPop.ID - Pada umumnya, kisah TKW yang bekerja di negeri orang didominasi dengan penyiksaan bahkan berujung kematian.

Namun tak semua TKW mengalami nasib nahas tersebut.

Ada pula beberapa TKW asal Indonesia yang justru mengalami hal sebaliknya.

Ia adalah Markhatin Solikha, TKW di Hongkong yang mendapat majikan baik dan telah menganggapnya seperti keluarga sendiri.

Baca Juga: PSBB di Jakarta Berdampak Positif, Anies Baswedan Beri Peringatan Bagi Warga DKI yang Masih Nekat Mudik: Hati-hati, Kalau Mudik Belum Tentu Bisa Kembali ke Jakarta dalam Waktu Singkat!

Bak ketiban durian runtuh, Markhatin Solikha, TKW sekaligus pemilik channel YouTube Mbok'e Memey itu mendapat segudang fasilitas mewah dari sang majikan.

Bahkan, ia diizinkan membuat channel YouTube dan mengajak serta anak majikan di banyak konten videonya.

Salah satu fasilitas yang sangat disyukuri Markhatin adalah kebaikan sang bos soal makanan yang tak dibatasi.

Markhatin atau yang akrab disapa Mboke Memey itu bahkan mendapat berbagai fasilitas mewah, seperti kamar tidur yang dilengkapi AC, WiFi, hingga gaji yang fantatis.