Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Pebisnis Ulung, Suami Maia Estianty Andalkan Hal Ini untuk Usahanya hingga Bagikan Tips Berbisnis Bagi Para Pemilik Usaha di Tengah Pandemi Corona

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 2 Mei 2020 | 18:00 WIB

Irwan Mussry bagikan tips berbisnis di tengah pandemi corona hingga lakukan hal ini untuk mempertahankan usahanya, apa itu?

GridPop.ID - Nama Irwan Mussry menajdi familiar usai menikah dengan Maia Estianty.Setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia kembali membina rumah tangga dengan Irwan Mussry.Tak main-main ternyata Irwan Mussry merupakan seorang pebisnis yang sukses.

Baca Juga: Disia-siakan dingga Dicerai 15 Tahun Lalu Demi Ahmad Dhani, Mantan Suami Mulan Jamela Kini Miliki Istri Tak Kalah Cantik dari Sang Mantan, Ternyata Miliki Profesi yang Tak Main-Main!Suami Maia Estianty, Irwan Mussry, membagikan tips berbisnis di tengah pandemi Covid-19. Irwan Mussry diketahui sebagai pebisnis ulung di Indonesia dengan salah satu unit bisnisnya bergerak di bidang jam tangan mewah. Irwan Mussry menjadi bintang tamu dalam acara siaran langsung di Instagram Daniel Mananta, Jumat (1/5/2020).

Baca Juga: Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Satu Lagi Musisi Kondang Pergi Menyusul Sosok Glenn Fredly, Eks Basis Dewa 19 Erwin Prasetya Meninggal Dunia karena Pendarahan Lambung, Ari Lasso: Karyamu Akan Abadi