Find Us On Social Media :

Pernikahan Sirinya Baru Seumur Jagung, Sirajuddin Mahmud Kini Kaget Hingga Berteriak Keras Usai Tahu Kebiasaan Zaskia Gotik Setelah Tinggal Serumah!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 4 Mei 2020 | 11:30 WIB

Pernikhannya baru seumur jagung, Sirajuddin Mhamud dibuat kaget atas perilaku tak biasa Zaskia Gotik saat tinggal serumah, ada apa?

GridPop.ID - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kini tengah berbahagia dengan kehidupan barunya.Namun, pernikahan keduanya sempat membuat heboh publik.Pasalnya, Zaskia Gotik tak pernah mempublikasikan sosok kekasih namun tiba-tiba keduanya sudah resmi menjadi suami dan istri.

Baca Juga: Viral, Baru Dipecat hingga Putuskan Untuk Pulang Kampung, Pria Ini Dapat Pacar Baru di Dalam Pesawat Padahal Baru Saja Kenal, Hal Tak Biasa Ini Jadi Pemicunya!Meski begitu, kini Zaskia sudah sudah terbuka akan sosok kekasihnya yang selama ini tak terekspos.Hal itu tampak dari foto-foto perayaan ulang sang kekasih, pengusaha asal Kalimantan bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.Zaskia yang mendampingi Sirajuddin membagikan momen bahagia ini di akun Instagram-nya, Selasa 17 Maret silam.Keduanya kemudian menikah pada Rabu (22/4) kemarin.

Baca Juga: Kekayaannya Disebut Lampaui Raffi Ahmad, Ternyata Ini Ladang Uang Milik Nikita Mirzani yang Buat Dirinya Punya Jumlah Kekayaan Capai Rp 1,3 Triliun