Find Us On Social Media :

Wuhan Bebas Lockdown Covid-19, Beberapa Tempat Ini Diwaspadai Saat Sudah Bisa Berinteraksi Sosial Jika Tak Ingin Kembali Terjangkit Virus Corona!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 4 Mei 2020 | 16:16 WIB

Wuhan resmi mencabut lockdown akibat virus corona, beberapa tempat ini harus tetap dihindari agar covid-19 tak kembali merebak!

GridPop.ID - Harapan semua orang saat ini adalah berakhirnya virus corona.Hal ini karena sudah banyak masyarakat yang merindukan melakukan aktivitas di luar ruangan.Namun, agar semua cepat terwujud kita harus tetap patuh dengan anjuran pemerintah dengan tetap melakukan physical distancing.

Baca Juga: Karir Cemerlang Hilang, 3 Artis Muda ini Kehilangan Popularitas Setelah Terjerat Skandal, Ada yang Tersandung Narkoba Hingga Menjadi Tersangka PembunuhanJangan lupa untuk memakai masker dan rajin mencuci tangan jika terpaksa harus melakukan interaksi di luar rumah.Kita harus tetap optimis bahwa pandemi ini akan berakhir karena lajunya dilaporkan sudah mengalami pelambatan.Semoga secepatnya kita akan menyusul Wuhan yang telah membuka lockdown dan menghirup udara bebas setelah pandemi corona di sana berakhir.Namun kita tidak sepenuhnya bebas karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan.Masih ingat ada info yang mengatakan kalau virus corona bisa tersebar lewat udara?

Baca Juga: Sejak Lahir Tak Diakui Sebagai Anak Hingga Dicampakkan Begitu Saja, Putra Sulung Farhat Abbas Bongkar Tabiat Sang Ayah yang Tak Pernah Mau Bertemu: Bodo Amatlah Dia Mau Ngapain!