Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Durian Runtuh, Nasabah Bank BRI Mendadak Geger Lantaran Dapat Transferan Misterius Sebanyak Rp 600 Ribu, Terungkap Asal Muasal Uang Milliaran Rupiah Itu

By None, Senin, 4 Mei 2020 | 10:30 WIB

Nasabah Bank BRI Mendadak Geger Lantaran Dapat Transferan Misterius Sebanyak Rp 600 Ribu

GridPop.ID - Baru-baru ini jagat maya digegerkan dengan pengakuan dari orang-orang yang mengaku dapat transferan misterius.

Pengakuan mengejutkan itu rupanya disampaikan oleh para nasabah bank BRI yang tiba-tiba dapat uang sebanyak Rp 600 ribu.

Melihat kehebohan yang terjadi, pihak bank BRI pun akhirnya buka suara dan jelaskan asal muasal uang misterius tersebut.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Mewah nan Megah, Pasangan Suami Istri ini Justru Ditemukan Meninggal Dunia di Dalamnya, Jasadnya Baru Ditemukan 2 Minggu Kemudian

Media sosial baik Twitter maupun Facebook tengah ramai oleh unggahan warganet soal uang Rp 600.000 yang tiba-tiba masuk ke rekening BRI milik mereka.

Ada yang mengunggah foto pesan singkat (SMS) pemberitahuan treansfer, ada pula yang menyebarkannya lewat tulisan dan gambar di Facebook.

Ada yang menyebut bahwa semua pemilik rekening BRI mendapatkan uang Rp 600.000 tersebut.

Berikut beberapa unggahan yang beredar:

Baca Juga: Pertama Kali Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sarwendah Ajarkan Betrand Peto Soal Puasa dan Adab-adabnya, Putra Ruben Onsu: Dosa Dong Bunda