Find Us On Social Media :

Hartanya Tak Akan Habis 7 Turunan, Rafathar Sebut Tak Ingin Jadi Seperti Raffi Ahmad di Masa Depan hingga Bikin Nagita Slavina Kaget : Pengen Jadi Orang Biasa!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 4 Mei 2020 | 17:15 WIB

Diatanya soal masa depan oleh Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad ngaku enggan jadi seperti Raffi Ahmad

GridPop.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dibahas.Miliki kerajaan bisnis dan dinobatkan sebagai artis tajir melintir seolah membuat harta keduanya tak habis 7 turunan.Kebahagiaan merekanpun semakin lengkap saat Rafathar Malik Ahmad hadir di tengah keluarga kecilnya.

Baca Juga: Selama Ini Menghilang Bak Ditelan Bumi, Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Tiba-tiba Muncul dan Singgung Soal Status Wanita dalam Agama Islam, Ada Apa?Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kerap mengunggah kegiatan sang anaknya di media sosial maupun akun youtube official mereka.Namun, pernyataan mengejutkan justru keluar dari Rafathar saat Gigi Sapaan akrab Nagita Slavina menyinggung soal masa depannya.Baru-baru ini Gigi membuat perakapan di vlog keluarganya dengan Rafathar.

Baca Juga: Karir Cemerlang Hilang, 3 Artis Muda ini Kehilangan Popularitas Setelah Terjerat Skandal, Ada yang Tersandung Narkoba Hingga Menjadi Tersangka Pembunuhan