Find Us On Social Media :

9 Tahun Menanti Datangnya Momongan, Akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah Senyum Sumringah Ucapkan Syukur Unggah Potret Ini Hingga Banjir Doa dan Dukungan Teman-temannya, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 10 Mei 2020 | 03:15 WIB

9 tahun menikah tak kunjung dapat momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah unggah potret sumringah hingga ucapkan syukur, ada apa?

GridPop.ID - Mendapatkan momongan menjadi hal yang sangat dinantikan bagi pasangan suami dan sitri.Hal tersebut juga sangan didambakan oleh pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah.Pasalnya, mereka harus bersabar karena 9 tahun menikah mereka belum kunjung memiliki anak.

Baca Juga: Ngaku Jadi Ayah Angkat Syahrini hingga Bongkar Semua Tabiat Incess Padanya, Anak Kandung Pria Eropa Ini Malah Sebut Ayahnya Gila dan Bikin Malu: Tindakannya Tidak Rasional!Zaskia dan Irwansyah menikah di tahun 2011.Sebelumnya mereka telah terbang ke Amsterdam untuk melakukan program bayi tabung.Lantaran dapat antrian 3 bulan untuk melakukan program tersebut, mereka pun kembali ke Indonesia.Namun, beberapa waktu lalu, Zaskia mengucapkan syukurnya saat mendatangi dokter.

Baca Juga: Korban Terinfeksi Corona Masih Terus Meningkat, Ahli Virus Ini Sarankan Konsumsi 2 Jenis Vitamin Ini yang Ampuh untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Agar Terhindar dari Covid-19