Find Us On Social Media :

Gulung Tikar dan Terpaksa Rumahkan 2.500 Karyawan, Ruben Onsu Tak Kuat Bayar Gaji Pegawai Kedepan hingga Ngaku Corona Adalah Musibah Terdahsyat Selama 3 Tahun Berbisnis: Di Luar Pemikiran Saya

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 11 Mei 2020 | 13:00 WIB

Ruben Onsu

GridPop.ID - Virus corona memberikan dampak dibidang perekonomian selain dampak kesehatan.Banyak usaha yang gulung tikar lantaran tak mempunyai pemasukan selama status PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di berlakukan.Imbasnya tentu terhadap karyawan yang harus terpaksa di rumahkan.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Diduga Konsumsi Narkoba karena Stres Berat Akibat Program Acaranya Dihentikan Gegara Covid-19, Ichsan Akbar: Dia Totalitas Banget!Hal ini juga dialami oleh Ruben Onsu.Suami Sarwendah ini terpaksa harus merumahkan ribuan karyawannya karena pandemi corona atau covid-19. Pendapatannya terus turun sebanyak 70 persen, dengan berat hati ia harus merelakan hampir setengah karyawannya.

Baca Juga: Sebaiknya Memasak Nasi dengan Air Panas atau Air Biasa? Hati-hati, Cari Tahu Perbedaanya Supaya Tidak Keliru!