Find Us On Social Media :

Terlibat Perseteruan Panas dengan Mantan Istrinya, Dipo Latief Ungkap Hal Mengejutkan Soal Sikap Nikita Mirzani Saat Awal PDKT: Hidupnya Memang Berat, Meski Banyak Harta Sekalipun!

By None, Sabtu, 16 Mei 2020 | 17:00 WIB

Nikita Mirzani, Dipo latief dan anaknya Arkana

GridPop.ID - Perseteruan yang terjadi antara Dipo Latief dan Nikita Mirzani seolah tak kunjung usai.

Baik Dipo Latief maupun Nikita Mirzani kerap melontarkan sindirian terhadap satu sama lain lewat media.

Dipo Latief dikenal sebagai sosok yang tak terlalu banyak bicara mengenai perihal rumah tangganya dengan Nikita Mirzani.

Melansir dari Warta Kota Live, Dipo Latief yang kini sedang dalam proses persidangan dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa kasus KDRT angkat bicara tentang rumah tangganya.

Baca Juga: Dengar Cerita Kocak Luna Maya Kejebak Macet Saat Mules di Istanbul, Nagita Slavina Ikut Berkomentar: Ternyata Bukan Kentut, ada Temennya

Untuk masalah ini, Dipo cenderung memilih diam, bahkan seolah menarik diri setelah rumah tangganya dengan Nikita Mirzani retak.

Ayah Arkana Mawardi ini mengatakan kalau belum saatnya dirinya menjelaskan perihal tuduhan telah menyakiti sang mantan istri.

Pria berumur 47 tahun ini mengaku lebih memilih fokus pada pekerjaannya sebagai pengusaha.

"Ya buat apa saya layani, biarkan saja dia bicara apa, nanti waktu yang akan menjawab," kata Dipo.

Baca Juga: Teman Sang Suami Sudah Ada yang Terpapar Corona, Vega Darwanti Dibuat Ketar-Ketir Miliki Pasangan Seorang Dokter yang Ikut Terjun Tangani Covid-19: Perkerjaannya Penuh Resiko