Find Us On Social Media :

Sudah Bikin Seantero Dunia Geram, Dokter Ini Kekeh Tak Beri Ampun dan Akan Polisikan Indira Kalistha Meski Menangis Memohon Ampun Atas Perkataannya: Ini Kesengajaan!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 18 Mei 2020 | 12:15 WIB

Tak terima dengan perkataan Indira Kalistha meski sudah lakukan permintaan maaf, dokter ini tetap kekeh akan polisikan sang Youtuber

GridPop.ID - Nama Youtuber Indira Kalistha belakangan ini ramai jadi buah bibir publik.Bukan karena prestasinya, namun gara-gara kontroversi ucapannya di kanal Youtube Gritte Agatha.Hal tersebut bermula ketika dirinya menjadi bintang tamu kemudian blak-blakan ngaku tak memakai masker dan cuci tangan karena siapapun bisa mati.

Baca Juga: Sempat Alami Perubahan Akibat Pandemi Corona, Ini Jadwal Lengkap Cuti Bersama dan Libur Nasional Tahun 2020, Catat!Pernyataanya tersebut sontak membuatnya dibanjiri kritikan netizen dan influencer.Lama bungkam akhirnya ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.Namun, seorang dokter yang geram dengan kelakuannya tetap ingin proses ke jalur hukum.Menurut sang dokter, Indira sengaja melakukan perbuatannya itu.

Baca Juga: Sempat Bantah Tudingan Amerika Serikat, China Akui Telah Hancurkan Sampel Virus Corona di Awal Munculnya Wabah