Find Us On Social Media :

Tanpa Tedeng Aling-aling, 109 Tenaga Medis Dipecat Secara Tak Hormat Karena Mogok Kerja Ogah Rawat Pasien Corona, Bupati Ogan Ilir Geram: Tidak Usah Masuk, Kita Cari yang Baru!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 22 Mei 2020 | 16:40 WIB

Ratusan tenaga medis dipecat oleh Bupati Ogan Ilir lantaran lakuakan mogok kerja dan dinilai tak memiliki alasan berdasar atas aksinya

GridPop.ID - Tindakan tegas diambil oleh Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam.Bagaimana tidak, dirinya mantap memecat sejumlah tega medis karena melakukan mogok kerja.Ilyas juga mengungkapkan bahwa tindakan mereka tak berdasar lantaran semua kebutuhan sudah dipenuhi untuk menunjang pekerjaan.

Baca Juga: Lama Menghilang Bak Ditelan Bumi, Barbie Kumalasari Muncul Lagi dengan Penampilan Terbarunya yang Bikin Jagat Maya Geger, Netizen Sampai Pangling: Mirip KrisdayantiAkibatnya tanpa pikir panjang Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam memecat 109 tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Sejak Pacaran Sudah Alami Kekerasan dan Difitnah Habis-habisan, Aska Ongi Mengaku Terpaksa Nikahi Aliff Alli Hanya Karena Hal Sepele Ini: Itu Dia yang Ngajak