Find Us On Social Media :

Sering Teriaki Kedua Orang Tuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah Mengaku Kerap Marahi Betrand Peto Karena Hal Ini, Sang Ayah: Terserah Dia..

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 22 Mei 2020 | 17:20 WIB

Keluarga Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, dan Thania

GridPop.ID - Tak disangka, sering tampil kompak di layar kaca pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah mengaku sering memarahi anak-anaknya.Keduanya kompak ngaku sering dibuat marah terutama atas kelakuan Betrand Peto.Hal itu diungkap Ruben Onsu dan Sarwendah dalam acara 'Bisik-bisik Tetangga' di kanal YouTube MOP Channel, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga: Bukannya Makin Mulus dan Glowing, Kenapa Wajah Malah Berjerawat dan Kusam Saat di Rumah Aja? Ternyata Begini Alasannya!Mulanya, Mesty Hanyta dan Ichsan Akbar sebagai pemandu acara, berkunjung ke rumah baru Ruben Onsu berkeliling dan mengulik banyak hal tentang keluarga pengusaha ayam tersebut.Pada satu momen Mesty Hanyta dan Ichsan Akbar menanyakan sosok yang paling sering marah-marah dikeluarga The Onsu.Hal itu langsung direspon Ruben Onsu dan Sarwendah dengan menunjuk diri masing-masing.Sarwendah kemudian membeberkan, dia dan Ruben sering marah kepada anaknya karena menaruh barang sembarangan atau tidak dikembalikan pada tempatnya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Baru Saja Mbak You Ramalkan Soal Cuaca Ekstrem, WIlayah di Indonesia Ini Langsung Porak Poranda Diterpa Bencana Alam Puting Beliung: Semoga Cepat Reda!