Find Us On Social Media :

Murka Hingga Usir Kedua Pegawainya, Nagita Slavina Marah Besar Pergoki Pengasuh Rafathar dan Kekasihnya Asyik Berduaan di Dalam Kamar yang Terkunci: Mau Jadi Apa Kamu? Mau Hamil Kamu?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 23 Mei 2020 | 11:00 WIB

Nagita Slavina murka usai pergoki kedua pegawinya asyik berduaan di kamar yang terkunci, begini tindakan tegasnya!

GridPop.ID - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang tak pernah marah dan selalu sabar.Namun, kali ini ibu satu anak ini nampaknya tak bisa lagi membendung kemarahannya kepada kedua pegawainya.Bahkan Nagita Slavina dengan yakin mengusir pengasuh Rafthar dan Faruk sang kekasih.

Baca Juga: Diomelin Nagita Slavina Gegara Mobil Mewah Rp 8 Miliar, Raffi Ahmad Justru Balik Semprot Anak Andre Taulany Saat Kembalikan Mercedes-Benz ke Kediamanya: Bilangun Bapak Lu, Jangan Suka Ngomporin, Jadi Malapetaka!Suami Raffi Ahamad ini tampak tegas saat melihat ada pegawainya yang tak menurut pada aturannya.Terlebih saat ada pegawainya yang melanggar aturan, Nagita Slavina tak segan-segan memarahinya.Hal itu lah yang terjadi kepada Mbak Lala, pengasuk Rafathar.Baru-baru ini, Mbak Lala dimarahi habis-habisan oleh Nagita Slavina.Bukan tanpa sebab, kemarahan Nagita Slavina itu muncul usai memergoki Mbak Lala sedang berduaan dengan kekasihnya, Faruk di dalam kamar.

Baca Juga: Kerap Terjadi dan Tak Sadar Sering Dilakukan, Ternyata Menyimpan Hand Sanitizer di Tempat Ini Bisa Akibatkan Kebocoran hingga Iritasi Kulit, Hindari Mulai Sekarang!