Find Us On Social Media :

9 Tahun Silam Nekat Jual Ginjal Rp 245 Juta Demi Beli HP Impian, Remaja Ini Kini Menyesali Tindakannya Hidup Sakit-Sakitan Harus Rajin Cuci Darah Hingga Bertahan Hidup Dari Sumbangan Orang Lain, Lihat Kondisi Tubuhnya

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 23 Mei 2020 | 14:00 WIB

ilustrasi remaja saat menjual ginjalnya demi beli iPhone

GridPop.ID - Penyesalan memang datang belakangan.Hal ini dialami oleh seorang remaja di China.Pasalnya, demi kebutuhan yang tidak terlalu penting dirinya nekat berbuat hal yang membahayakan bagi hidupnya.

Baca Juga: Jadi Alumni Covid-19, Bima Arya Ungkap Dilema Pemerintah Tangani Pandemi Corona Sebut Ada Stuktur yang Bermasalah Hingga Kewenangan yang Tumpang Tindih: Ini Situasi Luar BiasaHal tersebut lantaran remaja ini yang ingin mendapatkan uang banyak dan iphone terbaru.Akibatnya, ia menjual ginjalnya seharga Rp245 juta untuk dibelikan kebutuhan konsumtif dan mewah. Sayangnya, keputusannya keliru besar dan ia sangat menyesalinya.  Masih ingat remaja China yangbjual ginjalnya demi membeli iphone 4 yang dinginkan?

Baca Juga: Bikin Gempar Usai Putuskan Hengkang dari Lare Jawi, Terbongkar Alasan Keluarnya Dory Harsa Jadi Penggendang Sang Maestro Meski Sudah Membantu Melambungkan Namanya, Yan Vellia: Tidak Usah Marah dan Ribut!