Find Us On Social Media :

Tetap Sabar Menanti Keturunan Meski Sudah 9 Tahun Berumah Tangga, Zaskia Sungkar Ungkap Perasaannya Bila Irwansyah Memilih Poligami: Tidak Menentang, Kalau Mau Silahkan

By None, Rabu, 27 Mei 2020 | 10:00 WIB

Tetap Sabar Menanti Keturunan Meski Sudah 9 Tahun Berumah Tangga, Zaskia Sungkar Ungkap Perasaannya Bila Irwansyah Memilih Poligami: Tidak Menentang, Kalau Mau Silahkan

GridPop.ID - Kurang lebih 9 tahun membina rumah tangga bersama, Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi sosok pasangan yang banyak diidolakan.

Meski belum dikaruniai keturunan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tetap menjalani pernikahan yang harmonis.

Namun Zaskia Sungkar pernah blak-blakan mengungkap perasaannya bila suatu saat sang suami memilih untuk poligami.

Baca Juga: Terlibat Skandal dengan Ariel NOAH sampai Ditinggal Nikah Reino Barack, Begini Reaksi Tak Terduga Luna Maya saat Dijodohkan dengan Gading Marten, Sudah Siap Jadi Ibu Gempi?

Respon Zaskia Sungkar soal poligami ini diungkap dalam vlog yang diunggah di Youtube The Sungkars Family.

Dalam video tersebut, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Teuku Wisnu ditantang Shireen Sungkar untuk bermain sebuah game.

Permainan tersebut menuntut pesertanya untuk menjawab pertanyaan secara jujur.

Baca Juga: Kongkalikong dengan Pelakor, Seorang Oknum TNI Tega Mutilasi Istrinya Sendiri, Ayah Korban yang Juga Anggota TNI Turun Tangan Cari Potongan Tubuh Anaknya yang Hilang agar Bisa Usut Perilaku Keji Menantunya

Bila tak ingin menjawab, peserta bisa memakan makanan misterius yang sudah disiapkan sebelumnya.

Shireen Sungkar pun secara bergiliran mengajukan pertanyaan, dimulai dari Paula, Baim, sang suami, hingga kakak iparnya Irwansyah.

Saat tiba giliran Zaskia Sungkar, Shireen rupanya mengajukan pertanyaan seputar poligami.

"Kalau Kak Irwan minta nikah lagi, diizinin atau ditinggalin?" tanya Shireen seperti dikutip GridPop.ID dari kanal YouTube The Sungkar Family.